Hary Tanoesoedibjo Penuhi Panggilan Kedua Bareskrim Mabes Polri

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Pemilik MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, akhirnya memenuhi panggilan kedua di Direktorat Siber Bareskrim Polri, di Jalan Taman Jati Baru, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Pantauan suara.com, Hary Tanoe tiba sekitar pukul 09.15 WIB, dengan menggunakan batik bercorak hijau. Ia nampak didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris.

Hary Tanoe saat ditanya awak media mengenai pemeriksaannya, HT hanya melenggang masuk gedung Bareskrim tanpa berkomentar sedikit pun.

Pemeriksaan Hary Tanoe ini adalah yang pertama setelah hadir di panggilan kedua sebagai tersangka kasus dugaan mengancam Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto melalui SMS.

“Sebagaimana anda tahu pemeriksaan Hary Tanoe terkait sms yang isi sms. Ya, sangat menyedihkan tapi apa boleh buat. Kalau ada panggilan kami harus datang,” kata Hotman Paris di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jumat (7/7/2017).

Hary Tanoe ditetapkan menjadi tersangka oleh Direktorat Tindak Pidana Kejahatan Siber Bareskrim Polri setelah gelar perkara pada Rabu (14/6/2017).

Selang sehari, Kamis (15/6), Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Hary Tanoe dikeluarkan Mabes Polri kepada kejaksaan.

Penyidik juga sudah meminta Direktorat Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk mencekal Hary Tanoe bepergian ke luar negeri

(suara.com/muh)

Related Posts