Mantan Kiper Madrid Ini Lanjutkan Kariernya di Porto

Thetanjungpuratimes.com – Iker Casillas masih akan melanjutkan karirnya di Portugal. Mantan kiper Real Madrid ini telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi untuk melanjutkan kariernya bersama Porto.

Kiper berusia 36 tahun itu telah menghabiskan waktu selama dua musim terakhir bersama Porto setelah meninggalkan Real Madrid. Ketika itu Casillas meneken kontrak selama dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Kini Casillas pun telah mengambil opsi memperpanjang kontraknya dan hal itu diungkapkan lewat postingan di akun Twitternya. “Sangat senang untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Porto! Menantikan tantangan yang akan datang!”.

Casillas telah bermain di 65 pertandingan Primeira Liga selama dua musim dia di sana. Sementara Porto finish di posisi ketiga dan kedua di musim lalu, sedangkan Benfica memenangi liga di dua musim tersebut.

Porto memboyong kiper veteran Spanyol itu dari Santiago Bernabeu pada Juli 2015 silam. Ia mengakhiri perjalanan karirnya yang sudah berlangsung selama lebih dari sembilan belas tahun di klub ibu kota Spanyol itu.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts