‘Pulang’ ke Everton, Rooney Tetap Kenakan Nomor 10 ?

Thetanjungpuratimes.com – Setelah gagal membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesan dan diisukan bakal hengkang ke Liga Cina, Wayne Rooney akhirnya benar-benar meninggalkan Old Trafford. Rooney memilih ‘pulang’ ke klub lamanya, Everton.

Kontrak Rooney sendiri bersama MU masih menyisakan satu tahun. Dan kontrak antara Rooney dan Everton baru akan direalisasikan dalam beberapa hari ke depan.

Kembali ke Goodison Park, Rooney kabarnya tetap akan mengenakan nomor punggung 10. Nomor yang pertama kali tersemat di punggung Rooney di musim 2007/08.

Lepas Rooney, Manchester United pun kabarnya sudah menyepakati nilai transfer striker The Toffees, Romelu Lukaku. Dalam waktu dekat, reuni Lukaku dengan bekas manajernya di Chelsea, Mourinho, akan diumumkan.

Everton bisa dibilang cinta sejati seorang Wayne Rooney. Seperti diketahui, Rooney belajar dan mengawali karirnya sebagai pemain profesional bersama Everton sejak tahun 1996 hingga 2004. Tahun di mana Rooney memutuskan hijrah ke Old Trafford.

(suara.com/muh)

Related Posts