Soal Sanchez, Wenger Belum Punya Jawaban

Thetanjungpuratimes.com – Hingga hari ini, kabar mengenai kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal masih simpang siur. Seperti diketahui, kontrak Sanchez bersama Arsenal akan kadaluarsa pada pertengahan tahun 2018, namun belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak pemain asal Cile di Emirates Stadium.

Sanchez sendiri sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal. Pemain 28 tahun ini bahkan diberitakan dilirik dua klub besar, Manchester City dan Bayern Munich.

Menanggapi hal tersebut, manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku belum memiliki jawaban pasti. Namun manajer asal Prancis tidak menampik jika dirinya berharap Sanchez bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

“Tidak ada yang tahu jika hari ini mungkin menjadi hari terakhir Sanchez (bersama Arsenal). Karena dia bisa mengambil keputusan soal kontraknya di awal musim,” kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

Sanchez dibeli Arsenal dari Barcelona pada 10 Juli 2014 dengan nilai transfer sebesar 31,7 juta Poundsterling. Meneken kontrak berdurasi empat tahun, Sanchez terbukti mampu menjadi pemain pilar di kubu The Gunners dalam tiga musim terakhir.

(suara.com/muh)

Related Posts