Ribuan Masyarakat Kubu Raya Ikuti Jalan Sehat

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Ribuan masyarakat Kubu Raya mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kubu Raya Ke- 10, Jumat (14/7) pagi.

Jalan sehat dilepas oleh Bupati Kubu Raya Kubu Raya, Rusman Ali tersebut dengan start di halaman kantor Bupati Kubu Raya, memasuki Jl. Ahmad Yani II, Angkasa Permai ke Adisucipto, melewati Jl. Wonodadi, dan berakhir di halaman kantor Bupati Kubu Raya. Ribuan Masyarakat Kabupaten Kubu Raya Antusias mengikuti Kegiatan Jalan Santai bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Tampak hadir juga pada Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus, Plt. Sekda Kubu Raya Odang Prasetyo, dan seluruh SKPD dan khususnya masyarakt Kabupaten Kubu Raya ikut memeriahkan jalan sehat itu. Pihak panitia juga menyiapkan berbagai door prize.

Bupati Kubu Raya Rusman Ali dalam sambutan mengatakan, dengan diadakan kegiatan jalan sehat ini yang pertama berguna untuk kesehatan kita bersama, serta dalam upaya kampanye hidup sehat kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu langkah kita untuk memasyarakatkan olah raga, dan mengajak masyarakat untuk menyempatkan olah raga walaupun sebentar demi menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Bupati juga mengumumkan kepada peserta yang mengikuti jalan sehat jika panitia telah menyediakan bermacam-macam hadiah, yang bisa dibawa pulang bagi peserta yang nantinya beruntung.

(R/Faisal)

Related Posts