Tur ke AS, Tak Ada Nama Ronaldo di Skuat Madrid

Thetanjungpuratimes.com – Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuat Real Madrid yang akan menjalani tur pra musim mereka ke Amerika Serikat. Absennya Ronaldo semakin memunculkan spekulasi akan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo memang sedang menjadi sorotan di musim panas ini akan kelanjutan karirnya di Madrid. Peraih empat kali Ballon d’Or ini dikabarkan ingin meninggalkan Madrid menyusul tuduhan penggelapan pajak kepada dirinya oleh pengadilan Spanyol .

Kabar terakhir, bintang berusia 32 tahun itu sedikit melunak soal masa depannya di Bernabeu. Namun Ronaldo tidak ikut melakukan perjalanan dengan skuatnya yang akan melakukan tur ke Amerika.

Ronaldo saat ini sedang berlibur di Ibiza bersama dengan keluarganya, termasuk dua bayi kembarnya yang baru lahir. Ia baru saja membantu Portugal hingga ke semifinal di Piala Konfederasi di musim panas ini.

Sementara Sergio Ramos adalah bintang Madrid lainnya yang absen dari skuat. Namun Alvaro Morata tetap melakukan perjalanan bersama skuat meski dia kencang kabarkan akan meninggalkan Madrid.

Real Madrid akan menghadapi Manchester United, Manchester City dan juga Barcelona di turnamen pra musim International Champions Cup. Los Blancos juga akan menghadapi tim  MLS All-Stars

Skuat Real Madrid:

Kiper : Keylor Navas, Casilla, Rubén Yáñez and Luca.

Bek : Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Danilo, Quezada, Tejero, Achraf dan Manu Hernando.

Gelandang : Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Kovacic, Óscar dan Franchu.

Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Morata dan Dani Gómez.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts