Lamanya Durasi Lampu Merah, Orang-Orang ini Sempat Jajan Es

Bandung, thetanjungpuratimes.com – Lamanya durasi lampu merah dapat membuat Anda bosan. Sambil menunggu lampu hijau menyala, banyak masyarakat yang melakukan hal tak terduga.

Contohnya seperti aksi beberapa perempuan ini. Karena lamanya lampu merah, mereka membeli es krim di salah satu perempatan.

Dalam video yang diunggah oleh Ridho Abdillah di grup Netizen Photo PRFM ini terdapat penjual es krim yang berdagang di sebuah perempatan.

Menurut penjelasan Ridho, kejadian ini terjadi di perempatan Carrefour Kiara Condong, Bandung.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa perempuan sedang mengerubungi seorang pedagang eskrim. Ia tampak sibuk melayani para pembeli.

Terdengar juga di video ini seorang berkata, “Ini saking lamanya perempatan Carrefour, orang bisa jajan es krim di tengah jalan,”katanya.

Bahkan pengendara lain yang sedang berhenti di lampu merah hanya melihat penjual es krim dan para pembeli. Sementara itu, dari arah lain terlihat banyak kendaraan yang berlalu lalang.

“Di stopan Carefour, saking lamanya orang bisa jajan ice cream di tengah jalan, untung lain dagang lotek mang,”tulis Ridho dalam caption videonya.

Bahkan beberapa warganet juga mengakuinya bahwa lampu merah tersebut memang berdurasi lama.

“120 detik, lumayan lama,”seru Wiwin Winarti.

“Parapatan paling lama se-bandung raya ini mah,”tambah Mochamad Wahyu Hidayat.

“Pernah pas lampu Merah ada ibu ibu dibonceng naik motor bawa balita, begitu lampu Hijau nyala … eh anaknya udah kuliah,”guyon Pram Monoz.

“Mantaaaappp.memang begitu adanya lamaa..sekalian gelar tikar lesehan,”tulis Irman Setya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts