MU Dipastikan Gagal Boyong Morata ke Old Trafford

Thetanjungpuratimes. com – Manchester United dipastikan gagal memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Morata merupakan salah satu target utama United di bursa transfer musim panas ini. Morata dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat lini depan MU musim depan.

“Saya tidak berbicara soal pemain yang bukan milik kami. Karena Morata bukan pemain kami,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Ya, kami tertarik (membeli Morata). Itu sudah jadi rahasia publik. Kami tidak mencapai kesepakatan (dengan Madrid). Itu juga jelas,” jelas manajer asal Portugal.

“Memasang banderol dengan harga berapa saja itu hak Real Madrid selaku pemilik. Kami tidak bisa menentukan harga seorang pemain Madrid, Madrid yang lakukan itu. Kami tidak mencapai kesepakatan dengan Madrid,” sambungnya.

Musim depan MU selaku jawara Liga Europa akan kembali berlaga di Liga Champions. Untuk mengatasi kurangnya ketajaman di lini depan, MU membutuhkan beberapa bomber yang memiliki karakter bermain sesuai dengan keinginan Mourinho, salah satunya adalah Morata.

Gagal memboyong Morata, Mourinho tampaknya harus mencari striker lain untuk diduetkan dengan pemain barunya di lini depan, Romelu Lukaku, yang dibeli dari Everton seharga 75 juta Poundsterling.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts