Heboh, Ditemukan Uang Ratusan Juta Rupiah di Lemari Loak

Australia, thetanjungpuratimes.com – Seorang pria di Australia yang tak disebutkan namanya seperti mendapat durian runtuh. Betapa tidak, dia menemukan uang ribuan dolar dari laci lemari televisi yang dibelinya dari pasar loak.

Namun, lelaki itu merupakan tipe orang yang jujur. Ia lantas menyerahkan seluruh uang berikut lemarinya ke aparat kepolisian untuk ditemukan oleh pemilik aslinya.

“Lelaki yang namanya tak mau dipublikasikan itu mengatakan, pada lemari tersebut ada tulisan ‘everyday country’. Dia mendapatkannya di Pasar Loak Hervey Bay, Jalan Chapel Road dan Aarlborg Road, Queensland, tanggal 27 Juni,” kata aparat kepolisian Nanango, Kenneth O’Connor, seperti dilansir ABC.Net, Minggu (16/7).

Ia mengatakan, setelah membeli lemari itu di pasar loak, pria tersebut membuka salah satu laci sesampainya di rumah. Betapa kaget dirinya ketika laci dibuka, tumpukan uang kertas dolar itu berjatuhan.

Dewan kota Fraser Coast, melalui akun Facebook resmi miliknya, mengumumkan penemuan tersebut. Menurut mereka, uang yang ditemukan dalam lemari itu mencapai puluhan ribu dolar atau setara ratusan juta rupiah.

Mereka meminta siapa pun yang merasa pemilik lemari dan uang tersebut datang melapor, dengan menunjukkan bukti-bukti kuat kepemilikan.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts