Cetak Gol Pertama bagi MU, Ini Komentar Lukaku

Thetanjungpuratimes.com – Romelu Lukaku mengungkapkan rasa gembiranya setelah mencetak gol pertamanya bagi Manchester United. Striker internasional Belgia ini menegaskan bahwa dirinya bergabung dengan MU untuk mencetak gol.

Lukaku telah melakukan debutnya setelah pindah dari Everton dengan transfer 75 juta poundsterling saat MU menekuk LA Galaxy 5-2. Namun tidak ada gol dari Lukaku dalam pertandingan tersebut.

Lukaku akhirnya mencetak gol pertama bagi MU saat Real Salt Lake di menit ke-38 di Rio Tinto Stadium. Gol itu memastikan kemenangan MU 2-1 dalam laga persahabatan tur pramusim MU ke Amerika Serikat.

Usai pertandingan, Lukaku pun merasa gembira mencetak gol pertamanya bagi MU. “Jelas, saya di sini untuk mencetak gol dan menjadi focal point bagi tim,” ungkapnya kepada MUTV.

“Di Manchester United, kami bermain untuk menang Itu adalah mentalitas pertama saya saat saya masuk ke lapangan, lalu segala sesuatu datang dengan itu.”

“Inilah yang diinginkan sang manajer, untuk bermain sepakbola yang atraktif. Mudah-mudahan kami akan siap dan juga siap melakukan pekerjaan ini,” ungkapnya.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts