Lukaku Yakin Mourinho Bisa Jadikannya Pemain Lebih Baik

Thetanjungpuratimes.com – Pemain baru Manchester United Romelu Lukaku berharap penuh kepada Jose Mourinho. Ia yakin bahwa Mourinho siap membuatnya dirinya menjadi pemain yang lebih baik .

Lukaku resmi bergabung dengan MU dari Everton dengan nilai sebesar 75 juta poundsterling pada 10 Juli kemarin. Pemain Belgia ini telah mencetak gol pertamanya bagi MU saat menekuk Real Salt Lake 2-1 di laga persahabatan.

Striker yang mencetak 25 golnya di Premier League musim lalu, yakin bisa meraih sukses di MU. Ia mengatakan bahwa mantan pelatihnya di Chelsea, Mourinho telah siap membantunya.

“Dia (Mourinho) tahu apa yang bisa saya bawa ke tim dan dia adalah seseorang yang telah memberikan dorongan kepada saya,” ungkap Lukaku kepada media di Inggris .

“Saya juga mendorong diri saya, tapi dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya pikir, saya banyak belajar darinya pada minggu lalu dan saya senang bisa bekerja sama dengannya.”

“Saya senang dengan gol saya, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena tim kami tahu kami harus jauh lebih baik. Ini adalah klub besar dan itu adalah tantangan yang saya inginkan,” tukasnya.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts