Chelsea Dapatkan Morata, Seperti Ini Reaksi Mourinho

Thetanjungpuratimes.com – Jose Mourinho menegaskan tidak tertarik bicara soal kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea. Mourinho lebih memilih memuji Romelu Lukaku yang direkrutnya dari Everton.

Morata telah dipastikan akan bergabung ke Stamford Bridge. Pihak  klub Real Madrid dan Chelsea mencapai kesepakatan soal nilai transfer striker internasional Spanyol itu.

Chelsea memenangi persaingan dengan MU untuk mendapatkan Morata. Kedua klub juga sebelumnya diyakini bersaing untuk merekrut Lukaku sebelum MU memboyongnya dari Everton dengan trabsfer 75 juta euro.

Sementara Mourinho pun mengaku hanya sedikit tertarik untuk bicara soal kegiatan mantan klubnya di bursa transfer. Ia lebih memilih memuji dan menantang Lukaku membuktikan dirinya berada di level atas.

“Saya tidak tertarik dengan apa yang dilakukan Chelsea, sungguh,” kata Mourinho dalam jumpa pers.

“Kami membutuhkan striker. Dengan Zlatan [Ibrahimovic] dalam kondisi terbaiknya, kami perlu satu untuk memberi penutup, memberi pilihan, dia dan Marcus [Rashford] tidak cukup, terutama setelah cedera Zlatan.”

“Kami mendapat pemain besar, pemain yang bisa saya bandingkan dengan apa yang dia lakukan beberapa tahun yang lalu karena dia bekerja dengan saya beberapa bulan seperti empat atau lima tahun yang lalu. Perkembangannya sangat, sangat bagus.”

“Kami pikir kami memiliki pemain yang sekarang menjadi pemain top di Eropa, harus membuktikannya di level tertinggi. Anda harus membuktikannya di level tertinggi dan sekarang dia harus melakukannya untuk Manchester United.”

“Dia harus melakukannya di pertandingan Liga Champions, tapi saya pikir dia memiliki kualitas luar biasa,” puji Mourinho kepada Lukaku.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts