Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

Thetanjungpuratimes.com – Juergen Klopp menegaskan tidak akan menjual pemain bintangnya setelah muncul kabar bahwa Barcelona sedang mendekati Philippe Coutinho.

Barca sudah menyiapkan anggaran 70 juta poundsterling atau setara Rp1,21 triliun untuk mendapatkan servis pemain Brasil itu, namun Klopp enggan melepaskannya.

“Satu pesan yang sangat penting, mungkin kami bukan klub penjual,” kata Klopp, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (21/07/2017).

“Kami yakin pada kerja sama, kami yakin bisa berkembang bersama-sama, kami yakin dapat menggunakan landasan bahwa kami ingin bekerja bersama-sama, kami ingin melangkah bersama dan untuk itulah kami harus tetap bersama,” tambahnya.

Namun, Klopp berharap Coutinho dapat memberikan permainan terbaiknya secara konsisten dan membantu Liverpool menjuarai gelar Liga Inggris pertama sejak 1990.

“Phil adalah pemain yang amat sangat penting,” kata Klopp.

“Dia memang inkonsisten, tapi tak ada yang meragukan kualitasnya,” tambahnya. “Phil masih dapat berkembang.”

Rekan satu timnya, Adam Lallana, yakin Coutinho akan bertahan di Anfield di tengah persiapan klub ambil bagian pada babak kualifikasi Liga Champions bulan depan.

“Dia pemain fantastis sehingga tidak mengejutkan jika ada beberapa tim yang meminatinya,” kata Lallana. “Saya rasa kami akan mencapai hal-hal besar dan saya yakin Phil akan menjadi bagian di dalamnya.”

(Reuters/rimanews.com/antara/muh)

Related Posts