Morata Belum Cetak Gol, Ini Komentar Conte

Thetanjungpuratimes.com – Alvaro Morata telah melakukan debutnya saat Chelsea dikalahkan oleh Bayern Munich di Singapura. Namun demikian, manajer Chelsea Antonio Conte masih enggan menilai striker barunya tersebut dalam pramusim ini.

Morata resmi bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dengan transfer 60 juta poundsterling. Conte pun memberikan kesempatan kepada Morata untuk melakukan debutnya masuk di babak kedua saat melawan Bayern.

Striker internasional Spanyol ini pun belum dapat menyumbangkan gol bagi Chelsea dalam laga yang dimenangkan oleh Bayern MUnich 3-2 di turnamen International Champions Cup.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso dan Michy Batshuayi. Sementara  Thomas Müller menjadi bintang kemenangan Bayern setelah menyumbangkan dua gol dan satu lagi dicetak oleh Rafinha.

Conte pun belum mau bicara banyak mengenai Morata yang dimasukan menggantikan Jeremie Boga di menit ke-63. Namun pelatih berusia 47 tahun ini yakin bahwa pemain barunya itu akan segera memberikan dampak bagi tim.

“Tidak mudah untuk membicarakan dampak Alvaro karena dia baru bersama kami dua hari dan dia harus bekerja dan menemukan kakinya, dan memahami gagasan kami tentang sepak bola,” kata Conte.

“Tapi pasti dia menunjukkan kemauan besar dan untuk kami dia merupakan pembelian hebat. Kami perlu memberinya waktu yang tepat untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola kami, tapi dia pasti senang dengan penampilannya.”

Morata berpeluang besar tampil sebagai starter saat Chelsea menghadapi Inter Milan pada hari Sabtu.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts