Soal Neymar dan Kemenangan Barca, Ini Komentar Valverde

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa Neymar tetap senang di tengah adanya spekulasi dengan Paris St Germain. Valverde juga gembira skuatnya membuat Manchester United menelan kekalahan pertamanya di pramusim.

Neymar memang masih menjadi sorotan setelah PSG dikabarkan siap mengaktifkkan klausul rilisnya sebesar 222 juta euro. Namun bintang asal Brasil ini tetap fokus membawa Barcelona mengalahkan Manchester United 1-0.

Itu artinya Neymar telah mencetak tiga gol di dua pertandingan Neymar di  International Champions Cup. Valverde pun tidak banyak komentari soal spekulasi Neymar namun dia tahu Neymar senang bermain di Barca.

“Neymar saat sangat berbicara dengan beberapa temannya di Manchester,” kata Valverde usai laga di FedEx Field, Kamis (27/7/2017) WIB. “Tidak ada berita lagi kecuali dia tetap bersama kami.”

Sementara soal pertandingan, Valverde sangat senang dengan performa Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez khususnya di babak pertama. Barca akhirnya membuat MU menelan kekalahan pertamanya di pramusim ini.

“Kami sangat senang meraih kemenangan. Kami sangat menghargai MU dan mereka tim yang tangguh. Di babak pertama, bermain dengan kecepatan sangat tinggi dan banyak peluang dan babak kedua kami mencoba mengontrol pertandingan,” tukas Valverde.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts