Ingin Boyong Diego Costa, Milan Temui Agen Pemain

Thetanjungpuratimes.com – AC Milan rupanya tertarik pada Diego Costa. CEO AC Milan Marco Fassone mengungkapkan bahwa klubnya telah melakukan pertemuan dengan agennya guna memboyong Costa di musim ini.

Striker internasional Spanyol ini telah mencetak 20 gol bagi Chelsea guna membantu meraih gelar Premier League. Namun Costa dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Antonio Conte.

Bulan lalu, Costa mengungkapkan bahwa Conte telah mengatakan bahwa dia akan dilepas di musim panas ini. Atletico Madrid dikabarkan siap memboyong mantan strikernya tersebut kembali ke Spanyol.

Namun, Milan membuka peluang untuk mendapatkan striker internasional Spanyol itu. Fassone mengkonfirmasikan bahwa Milan telah melakukan pertemuan dengan agen Jorge Mendes untuk membicarakan soal Costa.

“Saya lebih memilih untuk tidak membicarakan pemain dari tim lain; Diego Costa adalah pemain hebat, tapi pemain Chelsea,” kata Fassone seperti dilansir Sky Sports News.

“Kami akan pergi menemui Jorge Mendes, ada banyak hal yang bisa Anda bicarakan dengannya, Costa adalah pemain hebat tapi dia adalah pemain Chelsea, itu saja.”

Dengan dukungan pemilik asal China Rossoneri Sport Investment Lux, Milan terus menambah kekuatan dalam skuatnya menghadapi musim depan.

Mereka telah mendapatkan Fabio Borini, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Andre Silva, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia di jendela transfer musim panas ini.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts