Barcelona Akui Neymar Ingin Pergi, Segera Gabung PSG

Thetanjungpuratimes.com – Neymar tampaknya sudah semakin dekat bergabung dengan Paris St Germain dan membuat rekor transfer dunia. Klub Barcelona telah mengkonfirmasikan bahwa Neymar telah memberitahukan klub bahwa dia ingin pergi.

Pelatih Barca Ernesto Valverde telah memberikan izin kepada pemain Brasil itu absen latihan bersama skuatnya, Rabu (2/8/2017). Kabarnya, Neymar akan segera menyelesaikan transfer sebesar 222 juta euro ke PSG.

Neymar sempat datang ke tempat latihan pada sesi pagi hari dan tidak berapa lama kemudian pergi. Media Spanyol pun mengklaim bahwa Neymar telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan setimnya sebelum bergabung dengan PSG.

Pihak klub Barca lewat pernyataannya mengkonfirmasikan bahwa Neymar mengatakan kepada mereka yang hadir pada sesi latihan pagi bahwa dia ingin pergi dan telah mendapatkan izin untuk absen latihan guna menyelesaikan masa depannya.

“FC Barcelona kembali berlatih Rabu pagi ini setelah tur Amerika, sesi pertama dalam dua sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper,” kata klub dalam pernyataannya dalam situs resmi mereka.

“Sebelum sesi pagi dimulai, Neymar Jr. memberi tahu orang-orang yang hadir tentang keinginannya untuk meninggalkan klub dan oleh karena itu dia diberikan izin untuk absen latihan dan menyelesaikan masa depannya.”

Sementara Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah mengisyaratkan dalam beberapa hari ini bahwa kesepakatan menakjubkan untuk membawa Neymar ke Parc des Princes akan segera diselesaikan.

Sementara salah satu perwakilan dari internasional Brasil, Wagner Ribeiro, telah terbang ke ibukota Prancis. Itu artinya kesepakatan PSG untuk memboyong Neymar akan segera terealisasikan.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts