Boyong Dalbert, Ini Pemain Baru Keempat Inter

Thetanjungpuratimes.com – Inter Milan memperkuat lini belakangnya setelah resmi mendapatkan Dalbert Henrique dari Nice. Bek asal Brasil ini telah menekan kontraknya selama lima tahun dengan I Nerazzurri setelah menjalani tes medis.

Dalbert yang juga diminati oleh Liverpool, pindah ke Italia dengan transfer sekitar 20 juta euro. Bek berusia 23 tahun itu menjadi pemain keempat yang diboyong Inter di musim panas ini setelah Milan Skriniar, Borja Valero dan Matias Vecino.

Klub Inter pun mengumumkan bahwa Dalbert telah resmi menjadi pemain baru mereka lewat situs resminya. “Musim panas yang lalu, Nice mengambil kesempatan pada Dalbert dan ternyata menjadi keputusan yang bagus,” kata pihak Inter.

“Pemain Brasil itu menjadikan dirinya sebagai salah satu bek kiri yang paling menarik di Ligue 1, saat ia tampil di 33 pertandingan liga, satu di Piala Prancis dan empat di Liga Europa.

“Selama musim positif ini, dia adalah tokoh kunci karena Nice mempertahankan tekanan pada Monaco dan Paris Saint-Germany, akhirnya finis ketiga dan mengamankan tempat di Liga Champions dimana mereka sekarang akan menghadapi Napoli usai mengalahkan Ajax.”

(Suara.com/Faisal)

Related Posts