Daftar Cedera Pemain Timnas U-22 Bertambah

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Kabar tidak mengenakan dari tim nasional U-22 Indonesia jelang berlaga di SEA Games 2017 Malaysia. Sebab, tiga pemain yang sedang mengikuti pemusatan latihan mengalami cedera.

Tiga pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono, Ravi Murdianto, dan Kartika Aji. Ketiga pemain itu cedera saat menggelar latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (9/8).

“Evan mengalami sedikit permasalahan pada bagian engkelnya, sepertinya dia salah tumpuan. Kemudian Ravi ada sedikit keseleo pada bagian tangan. Kalau Kartika Aji ada masalah pada paha,” kata Asisten Pelatih Timnas Bima Sakti di SPH Karawaci, Rabu (9/8).

Namun, Bima memastikan cedera ketiga pemain tersebut tidaklah serius. Ketiga pemain itu pun sudah diminta untuk banyak istirahat untuk memulihkan kondisinya. “Insya Allah tidak apa-apa. Doakan saja,” jelas Bima.

Selain ketiga pemain itu, satu lagi pemain yang cedera yakni Bagas Adi Nugroho yang masih dalam tahap pemulihan. Bahkan, Bagas masih belum pasti akan berangkat ke Malaysia untuk SEA Games 2018.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts