Jadi Pahlawan Madrid, Isco Todong Kontrak Baru

Thetanjungpuratimes.com – Gelandang Real Madrid, Isco, berharap secepatnya bisa menandatangani kontrak baru. Harapan itu disampaikan Isco usai jadi pahlawan Madrid kala menumbangkan Manchester United di Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Isco mencetak gol kedua bagi Madrid setelah Casemiro melakukannya di menit ke-24, dalam laga yang berakhir 2-1 di Philip II Arena, Skopje, Makedonia.

Sementara, gol tunggal MU dicetak penyerang termahalnya, Romelu Lukaku, pada menit ke-62, atau 10 menit setelah gol yang dicetak Isco.

Pada laga itu, Isco terpilih sebagai “Man of the Match”. Kini, usai jadi pahlawan Madrid, Isco pun menodong penyelesaian kontrak barunya yang akan habis musim depan.

“Kami sudah sangat dekat (dengan kesepakatan kontrak baru), dan akan segera selesai,” kata gelandang berusia 25 tahun dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu (9/8/2017).

Di sisi lain, saat ditanya tentang jalannya pertandingan, Isco menegaskan Madrid memang layak memenangkan trofi ketiganya ini dalam empat tahun terakhir: 2014, 2016, dan 2017.

“Secara keseluruhan pertandingan berjalan bagus, kami lebih superior. Kami sedikit alami kesulitan di akhir-akhir laga melawan tim yang sangat kuat,” ujarnya.

“MU memiliki pemain-pemain luar biasa dan mereka memulai laga dengan sangat baik. Mereka tim yang kuat dengan ambisi yang besar. Tapi, secara umum, kami bermain lebih baik dan kami layak memenangkan trofi ini.”

“Kami memikirkan masa kini dan masa depan. Kami biasanya tidak gagal di kesempatan besar. Ini juga karena suasana di ruang ganti pemain: antar sesama pemain begitu dekat. Kami telah membangun tim juara, dan kami menunjukkan hasil pembangunan itu,” pungkas Isco.

(suara.com/muh)

Related Posts