Man United Pesta Gol di Laga Perdana, Mourinho Belum Puas

Thetanjungpuratimes.com – Pesta gol Manchester United dalam laga perdana mereka musim 2017/2018 melawan West Ham United, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017), ternyata tidak membuat sang manajer, Jose Mourinho, lekas puas.

Mourinho, seperti dilansir BBC, justru menilai anak-anak asuhannya tidak mengawali laga secara baik.

“Awal pertandingan tadi tidak baik. Kami mengawali permainan dengan grogi. Tapi, setelah laga semakin memanas, kami baru menampilkan permainan berkualitas,” kata Mourinho.

Ia mengatakan, kemenangan yang diraih Man United tidak mudah dalam laga tersebut. Pasalnya, West Ham masih memunyai banyak peluang meski tak bisa dikonversi menjadi gol.

“Tapi, kepercayaan diri pemain saya terus meningkat seiring berlalunya menit-menit pertandingan itu. Saya menyukai kepercayaan diri seperti itu. Hal itu menjadi faktor penting untuk memenangi laga,” tukasnya.

Dalam laga tersebut, penyerang baru Man United, Romelu Lukaku, mencetak dua gol. Masing-masing gol tercipta pada menit ke-33 dan 52’.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial pada menit 87’ dan Paul Pogba menit ke-90.

Tiga poin dalam kemenangan laga itu membuat Man United langsung naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka unggul produktivitas gol atas Huddersfield  Town, tim debutan yang berada di posisi kedua dengan poin sama.

Laga selanjutnya, Manchester United akan mendatangi Liberty Stadium, markas Swansea City, Sabtu (19/8) pekan ini.

(suara.com/muh)

Related Posts