Soal Hukuman Lima Laga Ronaldo, Zidane Akui Merasa Kesal

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kesal dengan hukuman kepada Cristiano Ronaldo. Zidane pun belum menyerah dan masih berharap Ronaldo dapat dimainkan saat Madrid menghadapi Barcelona di leg kedua Piala Super Eropa.

Ronaldo mendapatkan hukuman larangan tampil di lima pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) setelah dia mendorong wasit Ricardo de Burgos. Ia tampak marah setelah dikartu merah saat laga leg pertama tersebut.

Madrid pun akan mendengar kasus banding mereka pada Rabu pagi, saat Barca akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk mengejar ketertinggalannya 1-3. Zidane pun menegaskan bahwa mereka akan menunggu hasilnya besok.

“Komite akan bertemu besok pagi, dan setelah itu kami akan melihat apa yang akan kami lakukan sendiri,” kata pelatih Madrid ini. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Ini sangat mengganggu kami. Saya tidak mengerti dengan wasit. Tapi saat Anda menontonnya kembali, dan berpikir bahwa pada akhirnya Cristiano akan absen dalam lima pertandingan bersama kami.”

“Saya tahu wasit telah bekerja keras, dan siapa pun bisa saja membuat kesalahan tapi pada akhirnya lima pertandingan untuk apa yang terjadi adalah banyak. Ini adalah normal bagi kami merasa kesal.”

Itu merupakan kartu merah keenam dari Ronaldo delapan tahun bersama Madrid.

(Espnfc/suara.com/muh)

Related Posts