Barca dan Madrid Heningkan Cipta Sebelum Gelar Latihan

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona dan rivalnya, Real Madrid melakukan mengheningkan cipta sejenak sebelum melakukan latihan Jumat (18/8/2017). Kedua tim melakukan hening sejenak untuk menghormati para korban serangan di kota Barcelona.

Sekitar 13 orang dinyatakan tewas dan setidaknya 100 lainnya cedera dalam serangan teroris di jantung kota Barcelona. Pelaku yang mengendarai mobil van putih dengan kecepatan tinggi berusaha menabrak sebanyak mungkin orang di Las Ramblas.

Bintang Barcelona Lionel Messi telah menyatakan rasa dukanya mendalam kepada para korban. Begitu juga dengan rekan setimnya, Luis Suarez dan Gerard Pique, serta Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Seperti dilansir Scoresway, para pemain Barca dan Madrid juga melakukan hening sejenak selama satu menit guna menghormati para korban serangan tersebut sebelum melakukan latihan sebelum menghadapi laga pertama La Liga.

Presiden klub Barca Josep Maria Bartomeu dan direktur Pau Vilanova, serta Maria Teixidor mengunjungi Plaza de Catalunya di pusat kota, bersama ribuan orang berkumpul mereka memberikan penghormatan.

Barca juga akan melakukan hening sejenak selama satu menit sebelum menghadapi Real Betis di Camp Nou pada hari Minggu di laga pertama La Liga. Sementara Federasi Sepak Bola Royal Spanyol telah menyarankan mengheningkan cipta agar dilakukan oleh semua klub di dua divisi teratas Spanyol akhir pekan ini.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts