Sosialisasi Bahaya Narkoba Mengisi HUT Polwan di Sambas

Sambas, thetanjungpurtimes.com – Memperingati HUT Polwan yang ke 69, Polres Sambas melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, serta bahaya narkoba kepada siswa SMAN 1 Sambas, Selasa (22/8).

Dalam kegiatan itu juga disampaikan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), dan penyampaian Informasi tentang Rekruitmen Polri.

Kanit Turjawali Satlantas polres Sambas IPDA Tiwi Prabaningrum mengatakan, jika kegiatan ‘Police go to School’ pada hari ini sebagai salah satu upaya memperingati HUT Polwan yang ke 69.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba, keselamatan berlalu lintas dan kamseltibcarlantas dan penyampaian Informasi tentang Rekruitmen Polri kepada para pelajar SMA N 1 Sambas,” ujarnya. Selasa (22/8).

Melalui sosialisasi ini, dirinya berharap para pelajar lebih meningkatkan kesadaran, dan kepatuhan pelajar dalam berlalu lintas serta menjauhi obat terlarang terutama narkoba.

“Dalam kegiataan ini diharapkan pelajar yang merupakan penerus bangsa, jadi pelopor kepatuhan lalu lintas serta bisa menjauhi narkoba, selain itu kita juga memberikan Informasi melalui Rekruitmen Polri  agar pelajar menjadi berminat untuk menjadi bagian dari Kepolisian RI,” katanya.

Dalam sosialisasi ini dilakukan sejumlah materi disampaikan Polwan dari Polres Sambas masing-masing oleh Brigpol Yunarti, Bripda Seka Dwi Alunita, dan Brigpol Tenny Nurwanti yang masing-masing mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, keselamatan berlalu lintas dan tentang Rekruitment Polri.

(Gindra/Faisal)

Related Posts