Pogba Cat Rambutnya Warna Merah Putih, Sindir Malaysia ?

Thetanjungpuratimes.com – Bintang Manchester United Paul Pogba menunjukkan model rambut barunya yang memiliki warna merah putih di sisi kanannya. Tentu saja, potongan rambut baru gelandang internasional Prancis ini mendapatkan banyak respon, khususnya warganet Indonesia.

Pogba memang dikenal suka mengganti ganti model dan warna rambutnya. Beberapa jam yang lalu, pemain MU ini pun mengunggah video yang menunjukkan potongan rambut barunya di akun instragam pribadinya dengan caption “Looking forward to tomorrow prêt pour demain” @manchesterunited @astarbarbers #neverfollow

Namun yang menarik di sisi kanan kepalanya di highlight dengan warna merah putih. Tentu saja, postingan model rambut Pogba di komentar Instragramnya langsung mengundang komentar warganet asal Indonesia yang menyebut seperti warna bendera Indonesia.

“Take look like indonesian flag bro!” – @ ilhamdprstiya

“Bendera Indonesia” @ – ieuiua

Bahkan, Pogba sempat dipuji karena mencat warnanya Merah Putih tidak terbalik tidak seperti yang dilakukan Malaysia di SEA Games 2017.”Pogba aja tau bendera Indonesia masa tetangga gak tau”- @ delfitoefsyar25

Sementara di sisi belakang tampilan baru rambut Pogba dibuat pola tulisan #EQUAL. Tagar tersebut tampaknya dibuat Pogba untuk menyuarakan kesetaraan yang memang sedang dikampanyekan di musim ini.

(suara.com/muh)

Related Posts