Diduga Rem Blong, Sebuah Truk Hajar Sejumlah Kendaraan di Malang

Malang, thetanjungpuratimes.com – Kecelakaan maut baru terjadi di jalan Kertanegara, Desa Giri Moyo, Karangploso Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Jumat (25/8/2017) sore.

Penyebab kecelakaan kecelakaan maut adalah sebuah truk yang sudah diamankan oleh kepolisian. Truk tersebut merupakan truk pengangkut alat berat bernomor polisi N 9065 UA. Diduga truk tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak enam kendaraan lain.

Kecelakaan bermula saat truk tersebut melaju dari arah barat. Truk melintas di Desa Karangploso yang kondisinya sedikit menurun. Saat itulah, truk yang diduga mengalami rem blong tersebut melaju tanpa kendali.

Akibatnya, truk tersebut akhirnya menabrak sejumlah pengendara yang ada di depannya. Mulai dari sepeda motor Mio N 5520 G, Revo N 2325 AA, Supra X N 3883 AE dan Mio bernomor polisi N 3017 HHB. Rata-rata kondisi motor mengalami kerusakan parah. Bahkan ada yang ringsek di seluruh bagian.

Selain itu, truk juga menabrak angkutan kota warna orange bernomor polisi N 1804 UG. Angkot itu ditabrak dari belakang dan mengalami kerusakan di bagian belakang dan samping kiri.

Tidak hanya itu, mobil Panther N 1996 AW yang datang dari arah berlawanan juga tidak luput dari tabrakan truk. Mobil yang dikemudikan oleh Supa’i itu ringsek di bagian belakang.

Truk akhirnya berhenti setelah menabrak tembok pembatas jembatan antara Desa Karangploso dan Desa Kendalsari yang berjarak sekitar 300 meter dari awal truk mengalami rem blong.

Sampai saat ini belum ada kepastian data soal jumlah korban meninggal dan luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

(suara.com/muh)

Related Posts