Timnas U-19 Sudah Tak Sabar Menanti Gelaran Piala AFF

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku bahwa skuat asuhannya sudah tidak sabar untuk Piala AFF U-18 yang mulai bergulir pada 4 September di Myanmar.

Indra Sjafri mengatakan, sejauh ini persiapan yang dilakukan anak asuhannya sudah berjalan sangat baik. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menurutnya pun sangat bersemangat untuk Piala AFF tersebut.

“Pemain sudah tidak sabar, bahkan kalau bisa dipercepat anak-anak menginginkannya. Walau ada kendala, kami bisa mengatasinya,” kata Indra dalam jumpa pers, Jumat (25/8/2017).

Tim berjuluk Garuda Nusantara itu akan menggelar uji coba terakhir melawan Porda Bogor di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (26/8). Untuk laga ini, mantan pelatih Bali United itu mengaku tidak mengincar kemenangan.

“Kami sudah tidak lagi cari formula apa pun. Uji coba hanya mengisi jarak satu minggu ini. Kami juga sudah tahu jika ada pemain yang absen, (yang jadi) pengganti siapa,” jelas Indra.

Di ajang Piala AFF U-18 ini, timnas sendiri tergabung ke grup yang tergolong cukup berat. Mereka akan berhadapan dengan Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina, dan Selandia Baru.

(suara.com/muh)

Related Posts