Atletico Pesta Gol, Ini Komentar Simeone

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji skuatnya yang sudah tampil apik sejak awal saat mencukur La Palmas 5-1. Ini juga menjadi kemenangan ke-200 Simeone sepanjang karirnya bersama Atletico.

Bertandang ke Estadio de Gran Canaria, Minggu (27/8) dini hari WIB, Atletico sudah membuat gol cepat lewat Angel Correa di menit ketiga. Dua menit kemudian, Yannick Ferreira-Carrasco memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Di babak kedua, Koke menambah dua gol lagi dan satu gol lagi dicetak oleh Thomas. Sedangkan Las Palmas hanya mampu membalas satu gol lewat Jonathan Calleri. Atletico pun menyudahi laga keduanya di musim ini dengan kemenangan besar 5-1.

Usai pertandingan, Simeone pun memuji skuatnya, terutama karena mereka langsung memberikan tekanan di awal. “Pertandingan yang sangat bagus. Awalnya, kami ambisius, antusias dan energik,” ungkapnya.

“Kami tahu di mana kami bisa melukai mereka dan kami memimpin dengan cepat. Di babak kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara terbaik.”

“Hasilnya menunjukkan 1-5, tapi tanpa usaha, tanpa pekerjaan dan tanpa kerendahan hati yang dimiliki pemain saya, kami tidak akan mencapai hasil akhir ini.”

Atletico sempat dikejutkan di laga oembuka La Liga seyelah ditahan imbang tim promosi Girona. Ini menjadi kemenangan ke-200 Simeone di Ateltico dan mereka berada posisi ketiga klasemen La Liga sementara ini dengan empat poin.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts