Masuk Jelang Akhir Laga, Paulinho Senang Debutnya di Barca

Thetanjungpuratimes.com – Paulinho telah melakukan debutnya bersama Barcelona saat menghadapi Alaves. Pemain internasional Brasil ini merasa sangat gembira melakukan debutnya bersama Barcelona meski hanya diturunkan menjelang akhir pertandingan.

Paulinho diboyong Barcelona dengan transfer 40 juta euro dari klub Cina, Guangzhou Evergrande. Gelandang asal Brasil ini pun masuk menggantikan Andres Iniesta di menit ke-88 saat Barca menang 2-0 atas Alaves.

Meski hanya bermain beberapa menit namun dia sangat terkesan dengan debutnya bersama Barcelona. “Saya senang untuk debut saya dan mendapatkan beberapa menit pertama saya,” ungkap Paulinho .

“Saya harus terus bekerja dan mengenal rekan setim saya lebih banyak sehingga saya bisa sedikit berintegrasi ke tim sedikit demi sedikit. Alaves bermain dengan serangan balik dan barisan belakang yang ketat, berharap bisa cepat setelah memenangkan bola.

“Saya melihat tim saya baik, tenang, percaya diri, bermain dengan sabar dan tanpa tergesa-gesa … Sebenarnya kami telah mendapatkan hasil yang pantas,” tukasnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts