Mourinho Prediksi Ibrahimovic Kembali Bermain pada Januari

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United telah kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic. Manajer MU Jose Mourinho pun berharap penyerang veteran Swedia ini sudah dapat kembali beraksi pada Januari dan efektif Ibrahimovic mulai bergabung kembali di MU.

Striker berusia 35 tahun itu kembali ke klub pada pekan ini. Ia telah memperpanjang kontrak selama satu tahun kurang lebih dua bulan setelah dilepas menyusul kontrak sebelumya di MU yang sudah berakhir.

Ibrahimovic masih dalam proses pemulihan dari cedera ligament pada lututnya yang dapat saat leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada April lalu. Ia juga telah mengunggah foto lewat media sosial perkembangan kondisinya.

Sementara Mourinho tidak terlalu berharap srikernya dapat segera dapat dimainkan. Namun dia memprediksikan Ibrahimovic sudah bisa kembali memperkuat lini depan MU pada awal Januari nanti.

“Dia akan kembali pada Januari,” kata Mourinho kepada BT Sport.

“Saat jendela transfer dibuka dan klub lain mengeluarkan uang, kami tidak. Namun kami mendapatkan pemain yang fundamental bagi kami ada musim laly. Dia datang memberikan kami kualitas tambahan di paru kedua musim,” ujarnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts