Liverpool Boyong Keita dari RB Leipzig untuk Musim Depan

Thetanjungpuratimes.com – Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Naby Keita dari RB Leipzig. Namun pemain yang diboyong dengan rekor klub tersebut baru akan bergabung di Anfield pada musim depan.

Keita merupakan salah satu target utama transfer yang telah dibidik oleh manajer Jurgen Klopp. Namun klub Bundesliga itu tidak ingin melepas gelandang berusia 22 tahun itu karena mereka akan tampil pertama kalinya di Liga Champions.

Namun, The Reds akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dan kabarnya mereka membayar klausul pelepasan dari kontrak Keita sebesar 48 juta poundsterling. Meski demikian, Keita baru akan bergabung di Anfield pada 1 Juli 2018.

Dengan nilai tersebut membuat Keita menjadi pembelian termahal klub Liverpool, melewati pembelian Mohamed Salah sebesar 36,9 juta dari Roma pada Juni lalu. Keita pun mengaku senang akan bergabung dengan Liverpool di musim depan.

“Saya senang bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai yang akan memungkinkan saya bergabung dengan klub Liverpool musim panas mendatang, ketika saya akan menjadi bagian dari sebuah proyek yang sangat menggairahkan saya,” ungkap Keita.

“Komitmen saya terhadap RBL tetap mutlak untuk sisa waktu saya di klub. Saya telah memberikan semua saat kepada saya setiap saat saya mengenakan kaos – yang akan terjadi sampai peluit akhir, dalam penampilan terakhir saya.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts