Hasut Coutinho, Messi Marah Neymar ‘Menusuk dari Belakang’

Thetanjungpuratimes.com – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan marah besar kepada mantan rekan setimnya Neymar. Penyebabnya, lantaran Neymar menghasut Philippe Coutinho agar tetap bertahan di Liverpool.

Coutinho memang marak diberitakan selama beberapa minggu terakhir tengah didekati Barcelona.

Pihak Liverpool sendiri telah menegaskan tidak menjual aset berharganya itu dan telah menolak tawaran. Namun, Barcelona terus ‘menggoda’ dengan biaya transfer yang besar.

Messi–yang memiliki pengaruh besar di klubnya–dikabarkan telah meminta Ernesto Valverde untuk mengajukan tambahan pemain baru. Salah satunya Coutinho.

Tapi, dilansir media Spanyol, Diario Gol, dikutip dari Daily Star, Rabu (30/8/2017), Neymar menyarankan Coutinho untuk tetap tinggal di Liverpool.

Neymar memberitahu Coutinho, jika ada masalah yang mengakar di klub dan harus memastikannya dengan jelas.

Selain itu, Neymar juga memperingatkan rekan senegaranya itu bahwa dia akan bermain di bawah tekanan besar dari fans Barcelona jika dibeli dengan harga yang besar dari Liverpool.

Hasutan ini, dituliskan pihak Diario Gol, telah membuat Messi geram. Dia merasa perilaku Neymar tersebut tak ubahnya ‘menusuk dari belakang’.

Neymar sendiri telah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dan telah diperkenalkan ke publik pada, Jumat (4/8/2017) lalu.

PSG harus merogoh kocek 222 juta euro (sekitar Rp3,4 triliun) dari Barcelona. Banderol ini menjadikan Neymar pemain termahal di dunia.

Barcelona sendiri telah mendapatkan pengganti Neymar akhir pekan lalu, yakni Ousmane Dembele. Winger berusia 20 asal Prancis ini direkrut dari Borussia Dortmund dengan banderol 135 juta poundsterling.

Sementara itu, Neymar dan Coutinho saat ini tengah fokus latihan bersama tim nasional Brasil.

Keduanya masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan pelatih Tim Samba, Tite, untuk menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, melawan Ekuador (31 Agustus) dan Kolombia (5 September).

(suara.com/muh)

Related Posts