Klub Liga Spanyol Ini Boyong Loic Remy dari Chelsea

Thetanjungpuratimes.com – Las Palmas sukses memboyong Loic Remy dari Chelsea. Striker Prancis ini telah diikat kontrak selama dua tahun oleh klub La Liga ini dengan bebas transfer.

Pemain berusia 30 tahun itu telah melakukan tes medis untuk menyelesaikan transfernya ke La Palmas. Loic Remy akan diperkenalkan secara resmi kepada fans Las Palmas pada hari Sabtu (2/9/2017).

Remy telah 32 kali tampil di Premier League untuk Chelsea setelah diboyong dengan harga 8,5 juta poundsterling dari QPR 2014. Namun musim lalu dia tidak mendapatkan tempat dalam skuat Antonio Conte dan dipinjamkan ke Crystal Palace.

Remy mencetak tujuh gol Premier League di musim 2014/2015 saat Chelsea memenangi gelar juara. Namun dia gagal mencetak gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi saat dipinjamnkan di Palace musim lalu.

Kini, Remy telah resmi meninggalkan Chelsea guna mencoba peruntungan karirnya di la Liga bersama La Palmas. Ia menjadi pemain kedua dari Premier League yang diboyong Las Palmas setelah sebelumnya mantan pemain Liverpool, Alberto Aquilani.

“Dia pemain populer dari ruang ganti dan pemain yang akan selalu memiliki tempat di buku sejarah kami untuk kontribusinya selama musim 2014-15, kami berterima kasih kepada Loic atas usahanya dan semoga meraih yang terbaik untuk masa depan,” kata Chelsea dalam pernyataannya.

(bbc sport/suara.com/muh)

Related Posts