Dikhawatirkan Cedera Saat Lawan Argentina, Ini Jawaban Suarez

Thetanjungpuratimes.com – Luis Suarez sempat dikhawatirkan mengalami masalah serius pada lututnya setelah berjalan terpincang-pincang saat menghadapi Argentina. Namun striker Uruguay ini menjelaskan kondisi sebenarnya usai bermain imbang tanpa gol di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat menghadapi Uruguay di Montevideo, masuknya Suarez dalam line up timnas Uruguay memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Luis Suarez sebelumnya belum dimainkan oleh pihak klub Barcelona karena mengalami masalah pada lututnya.

Suarez pun sempat membuat fans timnas Uruguay dan Barcelona menjadi ketar ketir setelah dia jatuh dan memegang lututnya. Tujuh menit kemudian Luis Suarez ditarik keluar dan digantikan oleh Cristian Stuani di menit ke-83.

Namun demikian, Luis Suarez menjawab segala kekhawatiran soal cederanya dalam laga tersebut. Lewat akun instagramnya, Luis Suarez mencoba memberikan semangat setelah bermain imbang melawan Argentina dan menjelaskan kondisinya saat ini.

“Ini poin penting untuk terus ditambakan dan terus bermimpi tentang Piala Dunia !! “Saya baik-baik saja, itu hanya kram di betis saya. Ayo Uruguay,” posting Luis Suarez di akun instagramnya usai menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Meski telah enam laga berturut turut tanpa kemenangan, Uruguay masih berada di posisi ketiga klasemen zona CONMEBOL, satu poin terpaut dari posisi kedua, Kolombia dan unggul satu poin Cile dan Argentina dalam persaingan menuju Rusia tahun depan.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts