Vidal Pikirkan Gantung Sepatu

Thetanjungpuratimes.com – Bintang Cile Arturo Vidal mengisyarakatkan rencananya pensiun dari karir internasional menyusul kekalahan mengejutkan skuatnya atas Paraguay. Vidal tampaknya sangat terpukul setelah melakukan blunder dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut.

Vidal mencetak gol bunuh diri saat Cile menelan kekalahan 0-2 dari Paraguay 0-2 di Santiago, Jumat (1/9/2017) pagi waktu setempat. Meski menderita kekalahan telak namun Cile masih tetap berada di posisi keempat klasemen zona CONMEBOL.

Gelandang berusia 30 tahun itu pun membuka kemungkinan dirinya akan segera gantung sepatu di timnas Cile. Lewat akun instagramnya, Vidal pun mengisyaratkan rencananya tersebut namun dia tahu bahwa akan ada yang senang dengan kepergiannya itu.

“Sekarang, setiap getaran buruk yang kami miliki di negara ini pasti membahagiakan,” tulis Vidal di akun instagram pribadinya.  “Tapi jangan khawatir, tidak lama lagi saya pergi.”

Pada laga tersebut, gol bunuh diri Arturo Vidal membuat Paraguay memimpin di babak pertama sebelum Victor Caceres and Richard Ortiz memperbesar kemenangan menjadi 3-0 di babak kedua.

Kini, Cile harus melupakan kekalahan itu dan bangkit menghadapi tuan rumah Bolivia pada  Selasa depan.

“Kami harus mencari cara lain. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak akan punya kesempatan bersaing dengan tim terbaik,” kata pelatih Juan Antonio Pizzi.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts