Dembele Tak Sabar Bermain Dengan Andres Iniesta dan Lionel Messi

Thetanjungpuratimes.com – Ousmane Dembele mengaku sudah tidak sabar melakukan debutnya bersama Barcelona. Apalagi dia akan bermain dengan dua pahlawan sepak bolanya yaitu Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Dembele menjadi pemain termahal kedua dunia setelah diboyong Barcelona dari Borussia Dortmun dengan 105 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 20 tahun itu telah mengikat kontrak selama lima tahun di Camp Nou.

Pemain internasional Prancis ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dengan Iniesta dan Messi yang merupakan pahlawannya di sepak bola. Ia pun mengungkapkan kesannya mengingat kedua pemain ini bersama Barcelona.

“Saya ingat dua pertandingan spesial,” kata Dembele kepada Sport. “Satu lawan Chelsea, saat Iniesta mencetak gol untuk lolos ke final Liga Champions. Ketika saya melihat Andres sekarang saya mengingatnya kembali, saya tidak sabar untuk memberitahunya.”

“Lainnya adalah laga Liga Champions melawan Arsenal. Barcelona belum tampil hebat di leg pertama tapi di leg kedua mereka menghasilkan performa yang brilian, dengan empat gol dari Messi. Saat itulah saya menyadari Messi bukan berasal dari dunia ini. luar biasa.”

“Saya memiliki sebuah poster Iniesta. Dia sepertinya pemain yang berbeda untuk saya: elegan, spesial … jenius. Saya melihat semua pertandingan Barcelona untuk melihat bagaimana mereka bermain dan para jenius, Iniesta dan Messi.”

“Setelah itu saya mencoba untuk meniru mereka tapi itu sulit. Mereka melakukan hal-hal yang tidak ada. Messi selalu bermain pada tingkat yang teratas. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah!” puji Dembele.

Sementara Dembele berpeluang melakukan debut Barcelona saat menghadapi  Espanyol akhir pekan depan.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts