Tak Tahan dengan Penyakit, Pria ini Minum Racun Rumput

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Tak tahan dengan penyakit yang diderita, DR (53) mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput dikediamannya, di Dusun Kelao Desa Tanjung Keling Kecamatan Seberuang, Rabu (6/9) kemarin sekira pukul 07.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Idris Baskara mengatakan, kronologisnya saat istri korban MA pergi kewarung membeli telur. Posisi korban sedang berada dibelakang rumah untuk mengambil buah pisang.

“Saat istri korban pulang kerumah, langsung melihat korban sudah terbaring diruang tamu,” terangnya

Melihat seperti itu istri korban meminta tolong kepada tetangga maupun keluarga, kemudian korban pun dibawa ke Puskesmas Seberuang untuk dilakukan pertolongan medis, akan tetapi ditengah perjalanan nyawa korban tidak dapat tertolong.

Menurut Idris, korban nekad mengakhiri hidupnya, dikarenakan menderita penyakit yang tidak Kunjung sembuh. Selama sakit semua kebutuhan pribadi korban dibantu oleh istrinya.

“Korban ini kena stroke ringan sudah dua bulan, korban juga susah tidur karena penyakit tersebut. Syaraf mata bagian kiri korban juga terganggu dan memperburuk pengelihatannya,” ungkapnya.

Terkait kasus bunuh diri ini, Idris mengatakan langkah-langkah yang dilakukan pihaknya langsung mendatangi TKP melakukan pertolongan kepada Korban, mengumpulkan barang bukti, melakukan penyelidikan, koordinasi dengan Keluarga Besar. Tomas, Todat, Toga.

“Keluarga korban menerima peristiwa adalah musibah. Kami juga megucapakan turut berduka cita pada keluarga korban dan mengimbau masyarakat tidak mudah putus asa menyikapi suatu permasalahan hidup,” tuntasnya.

(Yohanes/Faisal)

Related Posts