Madrid Ditahan Imbang Levante di Santiago Bernabeu

Thetanjungpuratimes.com – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid, harus puas berbagi hasil imbang 1-1 dengan Levante, dalam laga pekan ketiga kompetisi La Liga Spanyol, Sabtu (9/9/2017).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Madrid tak berdaya menaklukkan permainan kompak dan militan dari Levante. El Real bahkan harus kebobolan lebih dulu di menit ke-13, lewat gol dari Ivi Lopez.

Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo yang terkena sanksi tampaknya berpengaruh cukup besar pada Madrid. Apalagi Karim Benzema yang diandalkan di laga ini ternyata juga tidak berkembang, sehingga akhirnya digantikan Gareth Bale di menit ke-28.

Masuknya Bale memberikan sedikit warna baru dalam permainan Madrid yang bernafsu segera membalas gol Levante. Namun adalah Lucas Vazquez yang kemudian menciptakan gol penyeimbang bagi tim asuhan Zinedine Zidane itu di menit ke-36.

Di babak kedua, Madrid yang coba mengambil alih irama pertandingan, dengan memegang setidaknya 60 persen penguasaan bola, terus mencoba mendapatkan gol tambahan. Beberapa pemain kemudian juga dimasukkan oleh Zidane untuk mencoba variasi lain, termasuk Isco yang menggantikan Marcos Llorente di menit ke-62 dan Mateo Kovacic yang menggantikan Vazquez di menit ke-72.

Namun hingga penghujung pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak para pemain Madrid demi memastikan kemenangan. Hasil akhir pun tidak berubah 1-1 hingga peluit akhir, dan kedua tim harus puas dengan sama-sama meraih 1 poin.

Tiga kartu kuning diperoleh pemain Levante dalam laga ini. Sementara di kubu Madrid, selain kartu kuning untuk Daniel Carvajal dan Sergio Ramos, juga ada ganjaran kartu merah yang diberikan kepada Marcelo di menit ke-89.

(suara.com/muh)

Related Posts