Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Taklukkan APOEL

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid berhasil menang mudah atas tamunya asal Siprus, APOEL Nicosia, dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Madrid menang dengan skor telak 3-0. Dua gol dalam laga itu dicetak oleh striker andalan Los Blancos, Cristian Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol pertamanya pada menit 12, menyambut umpan silang Gareth Bale.

Unggul cepat tak lantas membuat Madrid lekas berpesta di babak pertama. APOEL memberikan perlawanan cukup berarti, meski para pemain Madrid sendiri banyak membuang peluang emas.

Skor 1-0 tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Madrid tak membuang waktu untuk menyerang. Pada menit 47 sebuah tembakan Ronaldo nyaris berbuah gol jika bola tak membentur mistar gawang.

Baru pada menit 51 Madrid berhasil menggandakan kedudukan. Itu pun berkat hadiah penalti setelah Roberto Lago tertangkap wasit menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

Ronaldo yang jadi eksekutor tak membuang peluang emas. Ia mengirim bola ke sudut gawang tim tamu dan mengubah skor menjai 2-0.

Sepuluh menit berselang skor kembali berubah menjadi 3-0, aksi akrobatik bek Sergio Ramos yang melakukan tendangan salto di dalam kotak penalti APOEL.

Skor 3-0 tak berubah hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan itu, Madrid kini memuncaki klasemen sementara Grup H, unggul jumlah gol dari Tottenham Hotspur yang menang atas Borussia Dortmund dengan skor 3-1 di laga berbeda.

(Live Score/suara.com/muh)

Related Posts