Giliran Presiden Barca Sebut Neymar Kurang Jujur

Thetanjungpuratimes.com – Perang kata-kata antara Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Neymar rupanya masih berlanjut. Kali ini, Bartomeu menyerang pemain asal Brasil ini kurang jujur menyusul kepindahannya ke Paris St Germain.

Raksasa Lique 1 ini membuat kejutan di sepakbola setelah membayar 222 juta euro untuk membayar klausul pelepasan Neymar pada Agustus lalu. Hal itu membuat Barceloa tidak kuasa untuk menahan Neymar setelah PSG membuat rekor transfer dunia.

Namun setelah itu Bartomeu dan Neymar saling bertukar kritikan lewat media. Bintang Brasil tersebut terakhir mengatakan bahwa sebuah lelucon dari pria berusia 54 tahun itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sekarang Bartomeu berkomentar tentang kurang jujurnya Neymar yang jelas ingin pindah, dengan Barca setelah sebelumnya berharap untuk menandatangani kesepakatan baru daripada menuju Parc des Princes.

“Kami sangat percaya mereka [Neymar dan penasihatnya],” kata Bartomeu kepada La2.

“Ketika seorang pemain ingin pergi, dia harus jujur, seperti Alexis [Sanchez], Pedro [Rodriguez] atau Cesc [Fabregas] melakukannya. Kami tidak akan menyakiti pemain yang tidak bahagia.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts