Hukuman Selesai, Ronaldo Kembali Meriahkan La Liga

Thetanjungpuratimes.com – Setelah absen di empat pertandingan Real Madrid sejak awal musim, Cristiano Ronaldo dipastikan kembali memperkuat Los Galacticos. Ronaldo ada di barisan depan Madrid saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Ronaldo dijatuhi hukuman larangan berlaga di lima pertandingan menyusul sikapnya di leg pertama Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu. Dalam laga di Camp Nou, Ronaldo yang mendapat kartu merah mendorong wasit Ricardo de Burgos.

Kembalinya Ronaldo di lini terdepan Los Blancos tentunya sudah sangat dinantikan publik Bernabeu. Pasalnya, di empat pertandingan, Madrid hanya mampu memetik dua kemenangan. Tertinggal jauh dari Barcelona yang berhasil memenangkan lima pertandingan yang sudah dijalani.

Kembalinya sang mega bintang pastinya juga membuat lega perasaan sang pelatih, Zinedine Zidane. Mengingat Karim Benzema yang tidak bisa berlaga menyusul cedera hamstring.

Selain Benzema, di laga kontra Betis Zidane juga terpaksa mencoret nama Mateo Kovacic dan Jesus Vallejo yang tengah dibekap cedera paha kanan.

(suara.com/muh)

Related Posts