Madrid Kecolongan di Akhir Laga, Zidane : “Menyakitkan”

Thetanjungpuratimes.com – Kemenangan gagal diraih Real Madrid pekan ini. Menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Madrid kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan tersebut, el Real mampu mendominasi penguasaan bola dan mendikte jalannya pertandingan. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Sementara Betis yang lebih mengandalkan serangan balik berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Antonio Sanabria sesaat sebelum laga usai.

Menanggapi hasil pertadingan jornada kelima, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa. Kalah di laga kandang dengan gol jelang berakhirnya laga, bagi Zidane amat menyakitkan.

“Bola sepertinya tidak ingin masuk ke dalam gawang seperti yang kami inginkan,” kata Zidane usai pertandingan.

“Jika anda berhasil mengkonversi satu peluang menjadi gol tentunya pertandingan ini akan berbeda. Tapi jika kami gagal mencetak gol, pertandingan seperti hari ini bisa saja terjadi,” sambungnya seperti dikutip The Guardian.

“Saya merasa kasihan pada para pemain, usaha keras yang mereka lakukan. Ketika lawan mencetak gol di akhir pertandingan, itu sangat menyakitkan,” tegasnya.

Gagal meraih poin pekan ini, Madrid merosot ke posisi tujuh klasemen sementara La Liga dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan.

(The Guardian/suara.com/muh)

Related Posts