Cedera Ternyata Lebih Parah, Pogba Mungkin Harus Jalani Operasi

Thetanjungpuratimes.com – Belum diketahui berapa lama bintang Manchester United Paul Pogba akan absen karena cedera hamstring. Namun gelandang internasional Prancis ini kemungkinan harus menjalani operasi setelah cederanya lebih parah dari dugaan awal.

Pogba mengalami cedera hamstring saat menghadapi Basel di Liga Champions pada 12 September lalu. Sejak itu, dia telah absen dalam pertandingan MU menghadapi Everton, Burton Albion dan Southampton.

Manajer MU Jose Mourinho pun belum dapat memastikan berapa lama Pogba akan absen. Pogba dikabarkan akan menemui ahli bedah Finlandia Sakari Orava yang baru saja menangani pemain Barcelona Ousmane Dembele.

Namun, Sakari Orava mengungkapkan bahwa Pogba perlu menjalani operasi. “Cederanya sedikit berbeda dengan Dembele karena dia bisa sembuh tanpa operasi,” ungkapnya kepada HS. “Keputusan baru akan diambil minggu depan.”

“Masalah seperti ini biasanya merupakan akumulasi dari banyaknya kejadian dan dipengaruhi oleh kelelahan otot serta lari – berhenti yang sangat cepat, mengingat otak bergerak lebih cepat dari kaki,” tambah Orava.

Pogba hanya menyaksikan dari jauh saat gol Romelu Lukaku memberi MU meraih kemenangan 1-0 atas Southampton pada hari Sabtu untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Premier League bersama rival sekotanya, Manchester City.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts