Pecat Escriba, Villarreal Angkat Pelatih Tim B

Thetanjungpuratimes.com – Villarreal telah memecat Fran Escriba dari jabatan pelatihnya menyusul hasil yang buruk di awal musim ini. Hanya beberpa jam berselang klub La Liga ini telah menunjuk pelatih tim B Javi Calleja naik jabatan melatih skuat utama Yellow Submarine.

Kekalahan telak 0-4 atas klub promosi Getafe menjadi tugas terakhir Escriba bersama Villarreal akhir pekan ini. Itu menjadi kekalahan klub berturut turut Villarreal setelah sebelumnya kalah dari Levante dan Real Sociedad.

Villarrreal saat ini berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingannya. Hasil tersebut pun harus dibayar Escriba dengan posisinya setelah satu musim melatih di El Madrigal.

Escriba sebelumnya telah membawa klub tersebut finis di posisi kelima di musim lalu dan tampil di kompetisi Eropa. Selang beberapa jam Villarreal pun mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk pelatih tim B, Javi Calleja sebagai pelatih tim utama.

Pelatih berusia 39 tahun itu adalah mantan pemain Yellow Submarine sebagai pemain gelandang selama tujuh tahun dan membantu klub ke semifinal Liga Champions pada 2006. Setelah itu dia bermain untuk klub Malaga dan Osasuna.

(Football Espana/suara.com/muh)

Related Posts