Dibantai Madrid, Bosz : “Jangan Salahkan Pemain Bertahan”

Thetanjungpuratimes.com – Pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Borussia Dortmund harus kembali menelan pil pahit di ajang Liga Champions. Setelah tumbang 1-3 di laga perdana Grup H saat menghadapi Tottenham Hotspur, kali ini Dortmund dibantai Real Madrid.

Menjamu sang juara bertahan di Signal Iduna Park, Dortmund dipermalukan di depan publiknya sendiri dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol Madrid dicetak oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (2 gol).

Pelatih Dortmund, Peter Bosz, mengaku geram dengan kekalahan tersebut. Akan tetapi Bosz menilai kekalahan tersebut bukan disebabkan oleh barisan belakang, melainkan performa semua pemain.

“Kami bertahan dengan 11 pemain dan menyerang dengan 11 pemain. Jadi anda tidak bisa menyalahkan pemain belakang,” kata Bosz.

“Menghadapi lawan yang sangat bagus, yang tidak membuat kesalahan, kami selalu tertinggal satu langkah,” tegasnya seperti dikutip Soccerway.

Kembali gagal mendulang poin, Dortmund saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Grup H dengan nol poin. Hanya unggul perbedaan gol dari APOEL Nicosia yang terpuruk di dasar klasemen grup lantaran menelan kekalahan di dua laga.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts