Guardiola Ingin Ajak Pemain Barcelona Ini ke Man City

Thetanjungpuratimes.com – Pep Guardiola tampak belum puas terhadap komposisi pemain Manchester City musim ini, meski sudah merekrut banyak pemain berlabel bintang berharga mahal pada awal musim 2017/2018. Kekinian, ia disebut ikut berburu pemain serba bisa Barcelona, Sergi Roberto.

Dalam bursa transfer musim panas Juni-Agustus 2017, Guardiola sudah mendapatkan penyerang sayap AS Monaco Bernardo Silva, bek sayap kanan Tottenham Kyle Walker, dan kiper Ederson.

Ketiga pemain berkontribusi positif terhadap laju prima The Citizen pada laga-laga awal musim. Sampai pekan keenam ini, Man City belum pernah terkalahkan.

Mereka juga menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan 16 poin. Dalam 6 pertandingan, City mampu melesakkan 21 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Namun, seperti dilansir Don Balon, Guardiola tetap ingin menambah kedalaman skuatnya dengan merekrut Sergi Roberto.

Man City bahkan disebut sudah menyiapkan 35,3 juta Poundsterling untuk menebus klausul pelepasan pemain jebolan La Masia itu.

Klub Catalan sendiri dikabarkan tak mau melepas gelandang yang juga mantab ketika bermain sebagai bek sayap kanan tersebut.

Tapi, Barca juga tak mau memenuhi permintaan pemain berusia 25 tahun itu, yang ingin gajinya dinaikkan sehingga setara bek Gerard Pique.

(Don Balon/suara.com/muh)

Related Posts