Novanto Keluar dari RS Premier Atas Persetujuan Dokter

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Koordinator Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Sukendar, memastikan Setya Novanto sudah keluar dari rumah sakit sejak semalam, sekitar jam 20.00 WIB. Ketua DPR yang baru saja lepas dari jeratan hukum KPK itu sebelumnya dirawat di rumah sakit ini sekitar dua minggu.

“Pak SN semalam sudah pulang kurang lebih pukul 20.00 WIB, tentu atas persetujuan dokter yang merawat ya,” kata Sukendar, Selasa (3/9).

Sukendar tidak memiliki banyak informasi peristiwa yang terjadi ketika Novanto dibawa keluar dari rumah sakit.

“Saya sampai jam 8 kurang 10 menit, karena nunggu-nunggu kapan, apa jadi apa nggak (SN pulang), saya pulang, saya tahu-tahu paginya di Kompas, ada vooridjer segala,” katanya.

Kemarin petang, Sukendar tidak melihat ada tanda-tanda persiapan Novanto akan dibawa keluar dari rumah sakit.

“Nggak ada, nggak ada, karena saya pikir, boleh pulang kan bisa malam, bisa kapan pun, itu kan hak keluarga, hak pasien ya, nggak tahu kita, kami kan nggak dikonfirmasikan. Kalau saya lihat si biasa-biasa aja, tenang-tenang aja (keluarga),” lanjutnya.

Sukendar bertemu terakhir kali dengan Novanto lima hari yang lalu. Setelah itu, Sukendar tak melihat lagi karena ditugaskan di luar rumah sakit.

“Kemarin kebetulan pak saya tidak jumpa lagi sama beliau, terakhir ketemu lima hari yang lalu karena saya ada tugas di luar, jadi pandangan saya kalau udah keluar referensi dokter bisa mungkin dalam keadaan yang lebih baik,” kata Sukendar.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts