Sakit Hati, Mantan Pelatih Timnas Inggris Bakal Tuntut FA

Thetanjungpuratimes.com – Mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce mengirimkan “surat berisi 5.000 kata” kepada FA terkait cara ia dipecat, menurut laporan di surat kabar The Daily Mail.

Allardyce meninggalkan posisinya di timnas dengan kesepakatan bersama setelah hanya melatih pada satu pertandingan, menyusul investigasi yang dilakukan surat kabar The Daily Telegraph Inggris, yang menampilkan video dirinya memberi nasehat kepada para pewarta yang menyamar perihal bagaimana menyiasati peraturan-peraturan FA terkait transfer pemain.

The Daily Mail mengatakan bahwa para pengacara pria 62 tahun itu, yang hanya bertahan selama 67 hari di pekerjaan itu, kini telah menahan transkrip-transkrip rekaman dan telah menulis kepada ketua FA Greg Clarke dan ketua eksekutif Martin Glenn.

Mereka berargumen bahwa FA tidak mengonfirmasi fakta-fakta sebelum memecat Allardyce dan bahwa sang pelatih tidak melakukan pelanggaran apapun terkait pekerjaannya. Ketika dihubungi oleh Reuters, FA menolak berkomentar.

(The Daily Mail/Reuters/suara.com/antara/muh)

Related Posts