Sebelum Resmi Deklarasi, Midji Ingin Minta Restu Beberapa Tokoh

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Sutarmidji resmi diusung oleh Partai Golongan Karya untuk berpasangan dengan Ria Norsan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat yang akan disenggarakan pada tahun 2018 mendatang.

Secara pribadi, melalui pertimbangan-pertimbangan yang telah ia lakukan sebelumnya, ia menganggap bahwa keputusan penentuan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini sudah final.

Terkait dengan pendeklarasian, dirinya mengatakan jika masih harus menemui beberapa orang tokoh sebelum mengajak Norsan untuk melakukan deklarasi pasangan secara resmi.

“Kita perlu restu dari mereka semua, supaya semuanya berjalan dengan baik,” kata Midji yang ditemui di kediamannya pada Minggu (8/10).

Tokoh-tokoh itu, sebut Midji, antara lain seperti para orang tua pasangan calon, orang-orang dari partai pendukung, serta yang berada diluar itu semua.

Ia juga akan mendatangi para pakar politik yang ada, serta para tokoh yang ada di daerah pedalaman untuk mendengarkan pendapat-pendapat mereka. Nantinya, hal ini dijadikan landasan dasar bagi dirinya untuk menyusun visi dan misi kedepan jika ia terpilih sebagai Gubernur Kalbar.

“Visi misi ini kan perlu mendengar banyak, termasuk tamu-tamu dari daerah pedalaman, apa sih yang mereka inginkan? Itu sebagai komitmen kita kepada mereka, harusnya dijadikan bagian dari visi misi,” pungkasnya.

(Imam/Faisal)

Related Posts