Seorang PNS di Kapuas Hulu Ditemukan Tewas di Kediamannya

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Ahmad Subandi, seorang PNS di Kapuas Hulu ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Tani Gang Sepakat Damai RT 15 RW 03 kelurahan Kedamin Hilir, kecamatan Putussibau Selatan, Senin (9/10) pukul 11.00 WIB. Mayat Subandi ditemukan dalam keadaan telungkup oleh Maryanto dan Jajuli.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, mengatakan, kronologis kejadian itu pada hari Senin tanggal 9 oktober 2017 Sekira jm 10. 48 WIB. Saudari Nurhayati (istri korban) menelepon saudari Rita untuk mengecek rumah korban untuk memastikan apakah suami nya ada di rumah atau tidak.

“Nur ini khawatir kenapa suaminya tidak mau angkat telepon dan sms juga tidak di jawab,” papar Kapolres, Senin (9/10).

Ketika Rita berangkat mengecek rumah korban tiba-tiba datang keluarga korban, Maryanto yang juga mengecek rumah korban. Maryanto datang bersama temannya Jajuli.

Pada saat mengecek rumah tersebut Maryanto melihat bahwa jendela bagian samping kiri rumah korban tidak terkunci, kemudian yang bersangkutan mengintip kedalam rumah dan melihat Subandi dalam keadaan telungkup.

“Melihat kejadian tersebut kemudian Maryanto langsung menghubungi pihak keluarga dan kepolisian untuk dilakukan visum,” papar Kapolres.

Pada saat dilakukan pemeriksaan awal, Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban.

“Hanya ada ditemukan obat penurun darah tinggi,” tutup Kapolres.

(Yohanes/Faisal)

Related Posts